Breaking News:

Kabar Artis

Ungkap Alasan Ibu Tak Temani Zaskia Sungkar Melahirkan, Shireen : Ujian Sama Kenikmatan Berbarengan

Hingga kini hal tersebut masih jadi pertanyaan, pasalnya hingga Zaskia Sungkar melahirkan, Fanny Bauty justru belum terlihat.

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: khairunnisa
The Sungkars Family
Shireen mengungkap alasan ibu tak temani Zaskia Sungkar melahirkan Ukkasya 

kita dikasih ujian sama kenikmatan itu berbarengan, supaya kita tuh kalau happy berlebihan tapi kita masih inget juga ada ujiannya juga," kata Shireen Sungkar.

"Selalu inget Allah yah," timpal Fanny Bauty.

Fanny Bauty bahkan sampai menangis karena tak bisa menemani Zaskia Sungkar melahirkan.

"Jangan nangis dong," kata Shireen.

"Sbis kan cucu 3 3 nya mamah liatin, di cucu yang ditung-tunggu sudah 10 tahun gak ditemenin," kata Fanny Bauty sambil menangis.

"Jangan gitu dong, gak apa-apa, makanya kemaren Shireen nemenin Kia dari awal karena Shireen gak mau dia sedih gak ada papah sama mamah," kata Shireen Sungkar.

Shireen menilai Zaskia Sungkar sangat kuat saat melahirkan.

"Kamu itungannya kuat banget," kata Shireen Sungkar ke Zaskia.

"Ya harus kuat mau gimana lagi, manusiawi (nangis) cuman ya udahlah kita ikutin aja Allah tuh mau bawa kita kemana," kata Zaskia Sungkar.

"Tapi Masyallah Allah kasih ujian tapi Allah kasih kenikmatan yang luar biasa," kata Shireen Sungkar.

Berita tentang Zaskia Sungkar

Berita tentang Shireen Sungkar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved