Breaking News:

Beredar Video Kecelakaan yang Disebut-Sebut di Puncak Bogor, Ini Kata Polisi

Beredar video sebuah kecelakaan lalu lintas yang disebut-sebut terjadi di kawasan Puncak Bogor

istimewa
Beredar Video viral kecelakaan lalu lintas yang disebut-sebut terjadi di kawasan Puncak Bogor, Minggu (4/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Beredar video sebuah kecelakaan lalu lintas yang disebut-sebut terjadi di kawasan Puncak Bogor, Minggu (4/4/2021).

Video tersebut berdurasi 13 detik yang memperlihatkan sejumlah pengendara motor terkapar di tengah jalan raya termasuk unit motor yang ringsek.

Dalam video singkat ini juga terlihat bahwa kondisi lokasi ruas jalan berada di dekat perkebunan teh dan warung pinggir jalan mirip dengan kondisi di kawasan Puncak Bogor.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengaku tidak mendapat laporan adanya kecelakaan seperti di video beredar tersebut itu.

"Sementara belum ada info ke Subnit Laka Jalur Puncak," kata Ipda Angga saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (4/4/2021) sore.

Angga menjelaskan bahwa sementara ini kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalur Puncak masih nihil.

Dia menjelaskan bahwa kecelakaan dalam video yang beredar tersebut diduga terjadi di tempat lain atau diduga kejadian lama yang videonya kembali beredar.

"Di Puncak gak ada jalan seperti ini," kata Angga.

Berdasarkan penelusuran TribunnewsBogor.com, kecelakaan di dalam video tersebut rupanya terjadi di kawasan Jalan Raya Ciater Subang - Bandung, Minggu (4/4/2021) siang.

Diketahui bahwa dalam kecelakaan di Ciater tersebut, dua pemotor terlibat kecelakaan yang mengakibatkan korban satu orang luka ringan dan satu orang luka berat.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved