Breaking News:

Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Ramadhan, Dirut Perumda PPJ Blusukan ke Pedagang

Dalam kegiatan itu Muzakkir berkeliling ke setiap pedagang, mulai dari pedagang sayur, sembako hingga pedagang daging.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir blusukan ke Pasar Sukasari untuk memastikan stok pangan jelang bulan puasa. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir blusukan ke Pasar Sukasari untuk memastikan stok pangan jelang bulan puasa.

Dalam kegiatan itu Muzakkir berkeliling ke setiap pedagang, mulai dari pedagang sayur, sembako hingga pedagang daging.

Dari hasil blusukan tersebut para pedagang memastikan bahwa pasokan sayur, sembako hingga daging aman.

"Iya kita sudah berkeliling ke pasar-pasa, dan sekarang kita keliling Pasar Sukasari melihat pasokan stok bahan pangan Alhamdulillah dari beberapa kios yang kita datangin sayur, beras, gula daging dan lainnya, alhmdulillah masih aman," katanya Senin (5/4/2021) disela-sela blusukan di Pasar Sukasari.

Muzakkir memastikan bahwa distribusi bahan pangan ke pedagang pasar Kota Bogor yang dikelola oleh Perumda Pasar Pakuan Jaya aman hingga bulan Ramadhan.

Meski belum mengalami kenaikan yang signifikan untuk kunjungan pasar di masa Pandemi Covid-19 namun dibanding jumlah pengunjung diawal pandemi kunjungan pasar saat ini sudah mengalami kenaikan.

Terlebih kata Muzakkir dengan adanya vaksinasi untuk pedagang pasar membuat  pembeli semakin aman dan nyaman untuk berbelanja di pasar tradisional.

"Daya beli masyarakat sempat mengalami penurunan, tapi ketika ada program vaksinasi ini sedikit-sedikit mulai ada kenaikan," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved