Breaking News:

Dukung Program Pembinaan Keluarga, Polresta Bogor Kota Sambangi Dinas Pengendalian Penduduk dan KB

Kedatangan Polresta Bogor Kota sebagai langkah untuk mensinergitaskan penanganan dan pencegahan kriminalitas di Kota Bogor dari pondasi keluarga.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Waka Polresta Bogor Kota AKBP Arsal Sahban bersama jajaran Pejabat Utama Polresta Bogor Kota mendatangi kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (6/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Waka Polresta Bogor Kota AKBP Arsal Sahban bersama jajaran Pejabat Utama Polresta Bogor Kota mendatangi kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (6/4/2021).

Kedatangan Polresta Bogor Kota sebagai langkah untuk mensinergitaskan penanganan dan pencegahan kriminalitas di Kota Bogor dari pondasi keluarga.

Ada berbagai pembahasan yang dilakukan mulai dari prilaku anak-anak, remaja, perempuan, bahkan hingga lansia di dalam situasi dan kondisi yang ada

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menegaskan pihaknya siap memberi support untuk program pembinaan keluarga yang dilakukan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bogor.

Kedepan pihaknya akan terus meningkatkan lagi sinergitas kami kolaborasi dengan program-program dari Dalduk dan KB.

Karena antara program pencegahan dari kepolisian dan Dalduk memiliki irisan yang sama yang bisa saling diberdayakan.

"Kita ingin kekuatan Polresta Bogor Kota ini bisa mensupport apalagi kegiatan di level keluarga, dan itu sama dengan visi kami, kedepan kita juga akan membuat kegiatan kegiatan kepolisian program-program dalam rangka pembina keluarga," katanya.

Tidak sulit untuk melakukan sinergitas antara kepolisian dengan Dalduk dan KB untuk melakukan pembinaan keluarga.

Karena diwilayah kepolisian memiliki polisi RW dan Dalduk juga memiliki pos di tingkat RW.

"Nah ini sebagai langkah awal kami ya untuk kedepan kita akan merumuskan lagi kegiatan-kegiatan ini sehingga tujuannya adalah untuk membuat Kota Bogor ini menjadi lebih baik lebih beradab dan lebih sejahtera," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved