Breaking News:

Porprov XIV Jawa Barat 2022, PJSI Kota Bogor Siapkan Pejudo Andal yang Akan Tampil All Out

Pengurus Cabang Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor, terus menggembleng fisik atlet jelang bertarung pada Porprov XIV Jawa Barat 2022

Istimewa
Latihan fisik atlet Judo Kota Bogor menyambut Porprov XIV Jawa Barat 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pengurus Cabang Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor, terus menggembleng fisik atlet jelang bertarung pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Persiapan matang yang dilakukan itu sebagai upaya Pengcab PJSI Kota Bogor, untuk mempertahankan gelar juara umum.

Sekretaris Umum Pengcab PJSI Kota Bogor, Yudi Wahyudi menjelaskan fisik dan teknik bertanding atlet jadi skala prioritas pelatih.

“Tentunya, persiapan ini kita lakukan untuk menjaga tradisi juara umum di ajang Porprov 2022. Sehingga fisik atlet harus benar-benar siap, diluar dari teknik bertanding,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yudi menjelaskan, PJSI Kota Bogor, telah mempersiapkan atlet-atlet andal yang siap memberikan prestasi bagi Kota Bogor di ajang Porprov 2022

Namun menurutnya, semua itu harus didukung dengan kesiapan fisik, teknik bertanding, serta mental juara dari masing-masing atlet.

“Porprov 2022, kami akan all out untuk menjaga tradisi juara umum sudah kami torehkan sebelumnya di ajang Porda 2018 lalu,” jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved