Breaking News:

Kisah di Balik 2 Santri Peluk dan Cium Motor di Kantor Polisi, Kapolsek Terharu

Dua orang santri pondok pesantren (Ponpes) Giri Kusumo, Mranggen, Demak, asuhan KH Munif, menciumi dan memeluk sepeda motor Honda Vario,

Istimewa/TribunPantura
Dua santri Ponpes Giri Kusumo, Demak, asal Kota Semarang Haydar Ali bersama adiknya Nizar tak dapat membendung rasa bahagia saat motor mereka yang semula raib digondol pencuri ditemukan Polsek Tembalang, Selasa (6/4/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Momen dua santri pondok pesantren (Ponpes) Giri Kusumo, Mranggen, Demak, asuhan KH Munif, mencium dan memeluk motor Honda Vario buat Kapolsek Tembalang terharu.

Keduanya tak bisa menahan haru, lantaran sepeda motor milik keduanya yang sebelumnya hilang, telah ditemukan oleh polisi.

Kedua santri Ponpes Giri Kusumo asal Semarang tersebut adalah Haydar Ali bersama adiknya Nizar.

Alkisah, ketika sedang menikmati liburan pondok di tempat tinggal mereka di wilayah Tembalang, Selasa (23/3/2021) sekira pukul 17.00 WIB, sepeda motor tersebut raib digondol pencuri. 

Lantas berkat kerja keras Polsek Tembalang aksi pencurian itu dapat terungkap. 

Selepas tahu bahwa motor mereka kini berada di Polsek Tembalang, Haydar dan Nizar tak kuasa menahan gembiranya.

Mereka langsung mencium dan memeluk satu unit motor Honda Vario di hadapan Kapolsek Tembalang Kompol R Arsadi dan Kanit Reskrim Polsek Tembalang Ipda Endro Soegijarto. 

"Ya kami turut terharu akhirnya dua santri tersebut dapat tersenyum kembali setelah kasus pencurian motor bisa terungkap," ujar Kapolsek saat dihubungi Tribunpantura.com, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Siasat Licik Pria Suruh Teman Kencan Bersihkan Diri Usai Main di Kosan, Korban Syok Motornya Raib

Sebelumnya, sepeda motor milik dua santri pondok pesantren Giri Kusumo Mranggen tersebut sudah dijual oleh kedua pelaku. 

Namun oleh Unit Reskrim Polsek Tembalang untuk pelaku pertolongan jahat atau penadah sudah bisa diamankan. 

"Total ada tiga pelaku. Detailnya belum bisa kami ungkap."

"Masih pendalaman nanti kami kabari lagi ya," jelasnya. 

Kedua santri itu, saking gembiranya menciumi dan memeluk sepeda motor miliknya yang kini sudah kembali.

Doa bocah tersebut berdoa semoga sepeda motor miliknya bisa segera dikembalikan oleh Pimpinan Polsek Tembalang untuk aktifitas didalam pondok pesantren Giri Kusumo, Mranggen, Demak. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpantura.com dengan judul Dua Santri Ponpes Giri Kusumo Peluk dan Ciumi Sepeda Motor di Hadapan Kapolsek Tembalang, Mengapa?

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved