Breaking News:

9 Pejabat Kota Bogor Kompetisi Ikut Lelang Jabatan Kadisperumkim dan Kepala Bappeda

Akan tetapi dari total 10 pejabat yang lolos seleksi administrasi, satu orang mengundurkan diri sehingga hanya tersisa sembilan.

Ist
Sebanyak sembilan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bogor mengikuti kompetisi open bidding atau lelang jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Linggw Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH -  Sebanyak sembilan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bogor mengikuti kompetisi open bidding atau lelang jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Ke sembilan pejabat tersebut adalah lima orang pejabat yang mengikuti seleksi Kepala Bappeda yaitu, Kabag Protokol dan Komunikasi pada Setda Kota Bogor Rudiyana, Kabid Layanan E-government pada Diskominfo Kota Bogor Oki Tri Fasiasta Nurmala Alam, Sekretaris Bappeda Kota Bogor Rudi Mashudi, Kabid Perlindungan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinsos Kota Bogor Sumartini dan Kabag Administrasi Pembangunan pada Setda Kota Bogor Tyas Ajeng Fitriani Prihandari.

Sedangkan empat orang pejabat yang mengikuti seleksi untuk Kepala Disperumkim Kota Bogor diantaranya yaitu Kabag Umum pada Setda Kota Bogor Yadi Cahyadi, Sekcam Tanah Sareal Kota Bogor Adhitya Bhuana Karana, Camat Bogor Barat Juniarti Estiningsih dan Sekretaris Disperumkim Lorina Darmastuti.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor, Taufik mengatakan bahwa para peserta sudah melaksanakan tahap penulisan makalah.

Akan tetapi dari total 10 pejabat yang lolos seleksi administrasi, satu orang mengundurkan diri sehingga hanya tersisa sembilan.

"Kemarin para peserta sudah seleksi mulai melakukan penulisan makalah dan sudah selesai," katanya Kamis (8/4/2021).

Hari ini kata Taufik para peserta sedang mennjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Bogor untuk dilakukan Medical Check Up (MCU).

Setelah selesai proses penulisan makalah dan pemeriksaan kesehatan kata Taufik para peserta akan mengikuti proses seleksi presentasi visi dan misi serta wawancara sesi akhir pada 17 April mendatang.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved