Breaking News:

Perumda Tirta Pakuan Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal di Bulan Ramadan

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memastikan tetap akan memberikan pelayanan maksimal pada Ramadhan nanti.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memastikan tetap akan memberikan pelayanan maksimal pada Ramadan nanti.

Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky mengatakan pelayanan pengaliran air hingga jam kerja wartawan tetap berjalan normal seperti biasa.

Sejauh ini kata Rivelino sudah banyak daerah pelanggan yang aliran airnya sudah 24 jam.

Meskipun ada beberapa zona yang masih dialiri air selama 24 jam.

"Seperti di Bakom, atau yang di zona I, ada sebagian belum 24 jam. Kita sarankan memang juga untuk menampung air, tapi dari pagi sampai pukul 22:00 WIB itu (air) masih nyala (mengalir, red)," katanya, Kamis (8/4/2021) sore.

Ia menambahkan, waktu kerja bagi karyawan pun menyesuaikan dengan Ramadan.

Namun hal itu disebut tidak akan terlalu berpengaruh terhadap kinerja karena semua pelayanan kantor hingga di lapangan tetap akan maksimal.

"Waktu kerja bagi karyawan itu mengikuti keputusan gubernur Jawa Barat, yang dilanjutkan dengan keputusan wali kota Bogor, setelah ada itu, baru kita menyesuaikan jam kerja kita seperti apa, biasanya sih standar nya dari tahun-tahun lalu dari jam setengah delapan sampai jam tiga sore," jelas Rivelino.

Nantinya kata Revelino karyawan yang piket atau bekerja shift akan disediakan uang saku tambahan untuk sahur dan berbuka puasa.

"Sehingga karyawan akan tetap bekerja seperti biasa, itu kita siapkan, pengaliran juga seperti biasa, nggak berubah, normal dan bekerja juga seperti biasa,"katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved