Breaking News:

Pria Bakar Diri

Kondisi Pria di Bogor yang Nekat Bakar Diri, Polisi Ungkap Fakta Ini

Korban warga Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor ini diduga nekat bakar diri di tengah pasar karena masalah keluarga.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Handover/ TribunnewsBogor.com
Seorang pria berinisial AD (54) nekat membakar dirinya sendiri di tengah area Pasar Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jumat (9/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNGPANJANG - Seorang pria berinisial AD (54) dirawat intensif di RSUD Tangerang setelah nekat membakar dirinya sendiri di tengah Pasar Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jumat (9/4/2021).

Korban yang merupakan warga Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor ini diduga nekat bakar diri di tengah pasar karena masalah keluarga.

"Dari informasi yang didapat, bahwa yang bersangkutan diduga melakukan aksi bakar diri tersebut dilatarbelakangi oleh permasalahan keluarga," kata Kapolsek Parungpanjang Kompol Wagiman kepada wartawan.

Baca juga: Kronologi Pria Bakar Diri di Tengah Pasar Parungpanjang Bogor, Tiba-Tiba Siram Bensin

Baca juga: BREAKING NEWS - Geger, Pria di Parungpanjang Bogor Nekat Bakar Diri di Tengah Pasar

Wagiman menuturkan bahwa korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya mencapai sekitar 50 persen atas kejadian tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial AD (54) nekat membakar dirinya sendiri di tengah area Pasar Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB siang.

Kejadian tersebut bermula korban AD siang itu datang ke Pasar Parungpanjang seorang diri.

Tiba-tiba dia membakar dirinya sendiri menggunakan cairan bahan bakar jenis bensin.

"Secara tiba-tiba menyiramkan bensin ke sekujur tubuhnya yang kemudian membakar tubuhnya sendiri sehingga menyebabkan AD mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya," terang Kompol Wagiman.

Petugas Polsek Parungpanjang yang datang ke lokasi dibantu warga, langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Parungpanjang.

Namun kemudian dirujuk ke rumah sakit karena luka yang serius.

"Korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan penanganan (medis) lebih lanjut," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved