Breaking News:

Ramai Kabar Raffi Ahmad Akuisisi PSB Bogor, Ini Faktanya Menurut Ketua Umum

Nama Raffi Ahmad belakangan ini santer terdengar di kalangan pencinta sepak bola di Tanah Air.

Ist
Kunjungan Raffi Ahmad ke Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Nama Raffi Ahmad belakangan ini santer terdengar di kalangan pencinta sepak bola di Tanah Air.

Pasalnya, suami dari Nagita Slavina baru saja mengakuisisi klub Liga 2 yakni Cilegon United FC.

Raffi Aghad tidak sendirian dalam proses akuisisi klub Cilegon United FC, ada nama Rudy Salim di belakangnya yang turut ambil bagian sekaligus mengubah nama Cilegon United FC menjadi RANS Cilegon FC.

Baru sepekan melakukan akuisisi klub Cilegon United, Raffi dikabarkan akan kembali mengakuisisi salah satu tim Liga 3 yakni PSB Bogor.

Mendengar kabar tersebut, Ketua Umum PSB Bogor, Army Setyo Wibowo tersenyum mendengar kabar tim berjuluk Laskar Pakuan akan diakuisi oleh pihak lain.

Lebih lanjut, Army memastikan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar.

"PSB Bogor sampai saat ini masih tetap dengan kearifan lokalnya. Jadi kabar akuisisi itu tidak benar," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (9/4/2021).

Sementara itu, terkait kehadiran Raffi Ahmad ke Bogor dan menggunakan jersey PSB Bogor, Army menjelaskan bahwa memakai jersey dan berkunjung merupakan hal yang lumrah.

"Jadi, Raffi Ahmad kemarin itu hanya bersilaturahmi saja ke sini. Saya tidak menyangka kalau menjadi ramai informasi akuisisi," jelasnya sambil tersenyum.

Army pun menegaskan bahwa tim yang berasal dari Kota Hujan itu akan tetap eksis dan ikut dalam Liga 3 Indonesia.

"PSB Bogor tetap tidak berganti. Dalam mengarungi Liga 3, PSB Bogor akan berjuang dan berusaha menampilkan yang terbaik," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved