Breaking News:

Uji Coba, Tim Sepak Bola BK Porprov Kota Depok Tahan Imbang Klub Liga 3

Tim sepak bola BK Porprov Kota Depok bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan tim Liga 3, Persipu FC, Jumat (9/4/2021).

TribunnewsBogor.com/ Yudistira Wanne
Tim sepak bola BK Porprov Kota Depok bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan tim Liga 3, Persipu FC, Jumat (9/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Tim sepak bola BK Porprov Kota Depok bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan tim Liga 3, Persipu FC, Jumat (9/4/2021).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Merpati Kota Depok dan dimulai pukul 14.30 WIB itu, Persipu FC mampu mencetak gol terlebih dahulu di awal babak pertama, skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, tim BK Porprov Kota Depok tampil ngotot dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

Walhasil, tim BK Porprov Kota Depok berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Muhamad Fachril Baihaqi.

Asisten pelatih sepak bola BK Porprov Kota Depok, Jabon Abdullah mengatakan bahwa timnya bermain cukup baik dan mampu memanfaatkan momentum.

"Pemain sebenarnya sama. Tapi pemain lawan nampak kelelahan di babak kedua. Jadi kita bisa memanfaatkan kekenduran permainan lawan terutama di lini tengah sehingga kita bisa memanfaatkan atau memaksimalkan kemampuan teknik anak-anak," ujarnya.

Lebih lanjut, Jabon mengaku bahwa pada babak pertama tim lawan bermain cukup bagus sehingga sulit mencari celah untuk menembus area pertahanan lawan.

"Jadi pada babak pertama memang lawan bermain sangat baik sehingga kita sulit untuk mengembangkan permainan," jelasnya.

Meski timnya tampil apik, Jabon memaparkan bahwa timnya harus memperbaiki beberapa catatan kelemahan agar dapat tampil maksimal saat tampil di BK Porprov Jawa Barat pada Juli mendatang.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved