Breaking News:

Dapat Jaket Dari Jokowi, Frans Kaget Temukan Uang Rp 1.000 di Sakunya : Saya Ingin Pajang di Rumah

Frans sengaja datang untuk melihat Jokowi, yang tengah melihat kondisi korban bencana di Desa Tapolangun, Lembata, Nusa Tenggara Timur, Jumat (9/4/202

Instagram
Jokowi melepas jaket merah yang dipakai lalu memberikannya kepada pemuda yang merupakan pengungsi korban bencana di NTT. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Senyum semringah Fransiskus Ade Uran Atawolo (30) merekah.

Frans tak mengira bahwa ia mendapatkan momen berharga dalam hidupnya karena bisa mendapatkan jaket yang diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Frans sengaja datang untuk melihat Jokowi, yang tengah melihat kondisi korban bencana di Desa Tapolangun, Lembata, Nusa Tenggara Timur, Jumat (9/4/2021).

Lantaran, kata dia, semenjak Indonesia Merdeka, 76 tahun lalu baru kali ini desanya dikunjungi seorang presiden.

"Saya ingin melihat Pak Jokowi karena sudah 75 tahun Indonesia merdeka dari presiden pertama sampai saat ini baru Pak Jokowi yang ke sini. Saya ingin melihat Pak Jokowi dari dekat karena saya sangat mengagumi Pak Jokowi," ujar Frans kepada Tribun Network, Sabtu (10/4/2021).

Frans melihat sosok Jokowi orang yang sederhana. Ia mengagumi Jokowi sejak kota Solo dipimpin oleh Presiden ke-7 tersebut.

"Beliau sederhana, murah senyum," ucap Frans.

Karena itu, ia tak menyangka akan dipanggil langsung oleh Jokowi.

Momen berharga itu tak akan pernah terlupakan olehnya. Seorang nomor satu di Indonesia, bisa menyapa langsung.

"Saya teriak-teriak memanggil Pak Jokowi, Pak Jokowi, Pak Jokowi, terima kasih karena sudah sampai ke daerah sini. Saya cinta Pak Jokowi setengah mati," terang Frans.

Halaman
1234
Editor: khairunnisa
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved