Breaking News:

Prostitusi Online di Bogor

BREAKING NEWS - Bongkar Praktik Prostitusi di Apartemen, Wanita 17 Tahun Jadi Mucikari

DAP diduga sebagai mucikari praktek prostitusi online di sebuah apartmen di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhony Erwanto (kanan) dan (kiri) Kanit PPA Polresta Bogor Kota Iptu Ni Komang Amini, saat memperlihatkan pelaku penyedia tempat praktik prostitusi online inisial TP, Senin (12/4/2021) di Mapolresta Bogor Kota. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satreskrim Polresta Bogor Kota mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai mucikari berinisial DAP (17).

DAP diduga sebagai mucikari praktek prostitusi online di sebuah apartmen di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Terduga mucikari itu diamankan dari hasil operasi pekat yang dilakukan Polresta Bogor Kota ketika melakukan penyelidikan di lantai 12 unit apartemen 1206 pada Kamis (8/4/2021) beberapa hari lalu.

Pengungkapan jaringan prostitusi online tersebur terungkap setelah polisi mendapat laporan dari warga.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kasus prostitusi online ini diungkap oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota melalui operasi pekat yang dilakukan menjelang bulan Ramadhan.

"Kita jaga kesucian Ramadhan ini untuk mengurangi penyakit-penyakit masyarakat secara intens 24 jam kami melakukan pengawasan kegiatan-kegiatan yang ilegal," katanya.

Selain mengamankan DAP yang diduga sebagai mucikari, polisi juga mengamankan FY (20) seorang remaja penyedia kamar unit 1206 di lantai 12 di sebuah apartmen di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhony Erwanto mengatakan, dari hasil pengungkapan kasus prostitusi online itu Ia juga mendapatkan ada tiga orang korban yang diduga sebagai dan akan dijadikan pekerja seks komersil.

Ketiga orang korban yang dijadikan PSK tersebut di antaranya MRM (17), SGA (16), FM.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved