Breaking News:

Kantor Hukum Marslaw Bersama Bang Japar Indonesia Beri Pembekalan Hukum dan Mandat

Dalam acara tersebut dilakukan pemberian mandat kepada jajaran Presidium Kecamatan (Prescam) dan Presidium Kelurahan (Preskel) se-Jakarta Barat

Ist
Plt Ketua Bang Japar Indonesia Presidium Daerah (Presda) Jakarta Barat, Ricky Wibowo 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kantor Hukum Marslaw berkerjasama dengan Organisasi Bang Japar Indonesia (BJI) Presidium Daerah (Presda) Jakarta Barat menggelar kegiatan penyuluhan hukum.

Dalam acara tersebut dilakukan pemberian mandat kepada jajaran Presidium Kecamatan (Prescam) dan Presidium Kelurahan (Preskel)
se-Jakarta Barat.

Selain itu juga diberikan tanda PIN atas dilantiknya paralegal dari anggota Bang Japar Indonesia tingkat Prescam dan Preskel se-Jakarta Barat.

"Alhamdulillah, kami baru saja memberikan mandat kepada Presidium Kelurahan se-Jakarta Barat. Yang mana mandat tersebut fungsinya adalah untuk legalitas para anggota dibawah guna menjalankan tugas dan fungsi organisasi Bang Japar Indonesia," ujar Ricky Wibowo Acara tersebut digelar di Hotel Yasmin Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Ricky mengatakan selain memberikan mandat, Bang Japar Indonesia dibawah pimpinan H Sarmili bekerjasama dengan kantor hukum Marslaw memberikan pembekalan hukum bagi anggota Bang Japar Indonesia se-Jakarta Barat.

"Kami berharap atas pembekalan hukum ini teman-teman anggota Bang Japar Indonesia bisa memahami hukum dan memberikan advokasi hukum kepada masyarakat tingkat bawah. Semoga saja dengan adanya kegiatan ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat DKI Jakarta khususnya Jakarta Barat," ucap Ricky.

Sementara Pembina Bang Japar Indonesia H Sarmili berharap penyuluhan hukum dan mandat kepada para anggota Bang Japar Indonesia dapat berguna dilingkungan masing-masing.

"Saya akan memerintahkan setelah dilantiknya anggota Bang Japar Indonesia menjadi paralegal tingkat Prescam dan Preskel untuk kembali berkoordinasi dan melakukan penyuluhan hukum ke lingkungan masing-masing ketingkat RT/RW," katanya.

Menurut Sarmili, rencananya kedepan pihaknya akan melakukan penyuluhan kembali, bukan hanya tingkat RT/RW Jakarta Barat tetapi di seluruh DKI Jakarta.

"Pembekalan hukum tingkat RT/RW tentang bagimana deteksi dini dilingkungannya masing-masing. Struktur RT/RW adalah pejabat mewakili pemerintahan dan bang Japar Indonesia bersama kantor hukum Marslaw akan mengandeng mereka semua," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved