Breaking News:

Prumda Tirta Pakuan Kota Bogor Gratiskan Tagihan Masjid se-Kota Bogor selama Bulan Ramadhan

Rino menyebut, jumlah Masjid dan Mushola di Kota Bogor berjumlah 1.322 yang digratiskan dalam penggunaan air selama bulan suci Ramadhan.

Ist
Dirut Perumda Tirta Pakuan Rino Indira didampingi Dirum Rivelino Rizki dan Dirtek Ardhani Yusuf mengatakan penggratisan tersebut dilakukan secara otomatis. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggratiskan tagihan penggunaan air di Masjid dan Mushola di seluruh Kota Bogor selama bulan Ramadhan.

Dirut Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan didampingi Dirum Rivelino Rizki dan Dirtek Ardhani Yusuf mengatakan penggratisan tersebut dilakukan secara otomatis.

"Tidak usah membuat pengajuan, karena tempat ibadah yang sudah menjadi pelanggan kita, otomatis digratiskan,” kata Rino ditemui di intake Cibanon, Senin (13/4/2021) kemarin

Rino menyebut, jumlah Masjid dan Mushola di Kota Bogor berjumlah 1.322 yang digratiskan dalam penggunaan air selama bulan suci Ramadhan.

Sementara, Dirtek Perumda Tirta Pakuan, Ardani Yusuf menjelaskan, pihaknya sudah mengantisipasi kebutuhan suplai air ke pelanggan selama bulan Ramadhan.

Perubahan pola pemakaian air, ketersediaan bahan-bahan kimia, ketersediaan alat-alat dan aksesoris perpipaan, alternatif pelayanan bagi wilayah yang belum dilayani 24 jam, pemasangan tangki hidran umum di titik-titik tertentu.

“Puncak pemakaian air di pelanggan pada saat buka puasa dan sahur. Kita sudah mengantisipasi dan menyiapkan langkah-langkah pengamanan air selama puasa," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved