Breaking News:

Diduga Ngantuk, Mobil Agya Merah Tabrak Belakang Truk Tronton di Ciampea Bogor

Dedi yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan bahwa pengemudi menabrak truk tronton yang sedang berhenti akibat jalan padat.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Mobil Toyota Agya bernomor Polisi F 1228 FZ hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk tronton di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu (14/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAMPEA - Diduga karena mengantuk, mobil jenis Toyota Agya bernomor Polisi F 1228 FZ hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk tronton di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu (14/4/2021).

Persitiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di jalan raya Ciampea depan kantor Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor saat kondisi jalan sedang padat.

Pengemudi mobil Agya berwarna merah atas nama Hendra melintas dari arah Dramaga menuju Leuwiliang itu tetap memacu kendaraannya yang menyebabkan mobil tersebut ringsek pada bagian depan.

Anggota Satpol PP Kecamatan Ciampea, Dedi yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan bahwa pengemudi menabrak truk tronton yang sedang berhenti akibat jalan padat.

"Kronologi tadi itu katanya posisi lagi macet terus dia nabrak tronton bagian belakang. Tidak tahu ngantuk atau seperti apa, pengemudi main gas aja dan nabrak belakang tronton," ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi memaparkan bahwa pengemudi tronton langsung pergi setelah truknya ditabrak dari belakang.

"Pengemudi itu dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Cuma satu orang pengemudinya. Katanya pengemudi tronton tersebut langsung pergi," bebernya.

Sementara itu, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

"Mobil itu rusak pada bagian depan. Untuk pengemudi selamat," bebernya.

Usai insiden tersebut, mobil milik Hendra masih berada di depan Kantor Kecamatan Ciampea.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved