Breaking News:

Kepergok Curi Motor, Maling di Gunungputri Bogor Mau Kabur Ujungnya Babak Belur

Nasib apes menimpa seorang pencuri motor berinisial LS (33) di Desa Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Polres Bogor
Maling motor di Gunungputri, Kabupaten Bogor kepergok warga. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Nasib apes menimpa seorang pencuri motor berinisial LS (33) di Desa Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Sampai berkali-kali LS jatuh bangun saat berupaya kabur dari kejaraan warga pasca aksi pencurian yang dilakukannya ketahuan.

Kapolsek Gunungputri Kompol Andry Fran Ferdyawan menjelaskan bahwa awalnya pada Senin (12/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB malam, LS melakukan pencurian motor di sebuah mess karyawan sebuah pabrik di Desa Gunungputri.

"Dimana pelaku dengan inisial LS yang pada saat melakukan aksinya tersebut diketahui oleh warga," kata Kompol Andry Fran Ferdyawan kepada wartawan, Rabu (14/4/2021).

Pasca aksi pencuriannya kepergok warga, LS pun sontak langsung kabur meninggal lokasi itu menggunakan motornya.

Namun di tengah kepanikan, maling motor LS ini malah menabrak sebuah gerobak di pinggir jalan.

"Tersangka LS yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motor menabrak sebuah gerobak penjual rokok di pinggir jalan hingga terjatuh," terangnya.

Baca juga: Wanita Muda di Kendari Tak Berdaya Dibegal, Sudah Kasih Uang Tetap Diserang Pelaku

Masih ingin selamat, LS kemudian segera bangun untuk kembali berupaya melarikan diri.

Kali ini, dia berusaha melompat ke sebuah bak terbuka truk yang tengah melintas, tapi upayanya kembali gagal.

Sampai akhirnya warga yang mengejar berhasil menangkap LS dan beberapa dari mereka main hakim sendiri sampai pelaku babak belur.

"Melompat ke atas truk pun gagal akibat terjatuh dan membuat kakinya terlindas oleh ban truk Hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh warga," kata kapolsek.

Atas kejadian tersebut pelaku langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan pertolongan dan pemeriksaan lebih lanjut akibat luka yang dialami.

Atas perkara ini polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit motor milik korban, 1 unit motor milik pelaku, 1 buah kunci T, 4 Buah mata kunci Letter T, 1 buah dompet dan identitas pelaku.

"Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan," pungkas kapolsek.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved