Breaking News:

Lowongan Kerja

Info Loker : Mayora Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan Diploma, Ini Cara Ajukan Lamaran

posisi yang disediakan Mayora untuk Purchasing, Finance and Accounting, HRD, New Product Development, PPIC, IT dan Sales.

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Tribun Manado
Ilustrasi lowongan kerja 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PT Mayora Indah Tbk membuka lowongan kerja untuk para tamatan Diploma III dan lulusan Sarjana.

Adapun posisi yang disediakan Mayora untuk Purchasing, Finance and Accounting, HRD, New Product Development, PPIC, IT dan Sales.

Dilansir dari laman resminya, Rabu (14/4/2021), persyaratan bagi yang ingin melamar untuk posisi Purchasing, antara lain, berusia maksimal 35 tahun, memiliki gelar sarjana dari Universitas terkemuka dengan IPK minimum 3,00 - skala 4, dan bersedia ditempatkan di Jakarta.

Selain itu, untuk menempati bagian Purchasing, pelamar diharuskan merupakan tamatan dari jurusan Akuntansi atau Bisnis Manajemen, untuk Staf Pembelian.

Sementara untuk Staf Pembelian Teknis, pelamar harus merupakan tamatan dari jurusan Industri, Sipil, Mekanik, Listrik atau Teknik.

Lulusan baru dipersilakan, dengan 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait.

Selain itu, pelamar harus memiliki keterampilan verbal dan tertulis yang baik dalam bahasa Inggris.

Pelamar juga harus kuat dalam data, rumus excel, terampil berkomunikasi, analitis, akrab dengan SAP dan berorientasi pada detail.

Baca juga: Info Loker 2021 - Lowongan Kerja di PT Indofood untuk Lulusan SMA, D3 dan S1

Baca juga: RotiO Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Tertarik ? Ini Syarat dan Cara Ajukan Lamaran

Untuk posisi Finance and Accounting, pelamar harus memiliki usia maksimal 27 tahun, dengan gelar sarjana dari Universitas terkemuka IPK Min 3,00 - skala 4, dan bersedia ditempatkan di Jakarta atau Tangerang.

Pelamar juga diwajibkan merupakan lulusan dari jurusan Akuntansi atau Keuangan, serta Akrab dengan Sistem Pajak (E-Filling, E-Billing, dll), PPH, PPN dan Sistem SPT (untuk Staf Pajak).

Mayora
Mayora ()
Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved