Breaking News:

Kabar Artis

Tio Pakusadewo Resmi Bebas dari Penjara, Dijemput Anaknya di LP Cipinang

Santrawan menambahkan, bebasnya pria berusia 57 tahun itu disambut oleh keluarga khususnya anak-anaknya yang menjemput langsung Tio di LP Cipinang.

Grid id
Tio Pakusadewo 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Aktor gaek Tio Pakusadewo resmi bebas setelah menjalani hukuman penjara selama setahun atas kasis kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

Kuasa hukum Tio Pakusadewo, Santrawan Paparang memberitahukan kalau kliennya sudah menghirip udara segar dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021).

"Iya Tio sudah resmi bebas kemarin," kata Santrawan Paparang kepada Warta Kota ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (15/4/2021).

Santrawan menambahkan, bebasnya pria berusia 57 tahun itu disambut oleh keluarga khususnya anak-anaknya yang menjemput langsung Tio di LP Cipinang.

"Tadi dijemput langsung sama keluarganya, kebetulan saya tidak bisa hadir," ucap Santrawan Paparang.

Santrawan menyebutkan saat ini, Tio Pakusadewo sudah berkumpul lagi bersama keluarga dan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan di rumah.

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo ditangkap penyidik subdit 1 narkoba Polda Metro Jaya di kontrakannya di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, 13 April 2020 atas kasus narkoba.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 18 gram, alat hisap sabu alias bong, dan handphone.

Proses hukum berlanjut, Tio Pakusadewo dinyatakan bersalah telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika, ia divonis satu tahun kurungan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tio Pakusadewo Resmi Bebas dari Penjara, Dijemput Anaknya di LP Cipinang, Langsung Kumpul Keluarga

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved