Breaking News:

Bakti Sosial, Jajaran Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur Sambangi Yayasan Griya Kafil Yatim

Jajaran Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Kabupaten Bogor menyambangi Yayasan Griya Kafil Yatim untuk berbagi kasih.

ist
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Kabupaten Bogor menggelar kegiatan positif untuk masyarakat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNG SINDUR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Kabupaten Bogor menggelar kegiatan positif untuk masyarakat.

Kali ini, jajaran Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Kabupaten Bogor menyambangi Yayasan Griya Kafil Yatim untuk berbagi kasih.

Dalam kegiatan sosial kali ini, Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Kabupaten Bogor memberikan paket sembako berupa beras, mie instan, sirup, biskuit, susu dan lainnya.

Kalapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Mujiarto mengatakan, kegiatan yang terselenggara merupakan bagian rangkaian acara peringatan hari bhakti pemasyarakatan yang ke-57.

Menurutnya, bhakti sosial yang dilakukan sebagai salah satu bentuk saling berbagi dan peduli kasih terhadap sesama.

"Alhamdulillah. Ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57. Kita berbagi terhadap sesama dan semoga bermanfaat," ujarnya, Jumat (16/4/2021).

Lebih lanjut, Mujiarto berharap sinergitas ini tetap selalu terjalin dengan baik.

"Semoga sinergitas yang sudah terjalin ini dapat terus terjaga dengan baik. Terlebih di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, kita harus sama-sama menjaga persaudaraan," jelasnya.

Acara bhakti sosial yang diselenggarakan ini juga melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Kegiatan Baksos menindaklanjuti Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-UM.06.01-15 tanggal 01 April 2021.

Serta Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Nomor W.11.PK.01.05.06-3920 tanggal 01 April 2021 perihal Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021. 

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved