Breaking News:

Ramadhan 2021

Gerakan Cinta Zakat Baznas di Botani Square Kota Bogor, Dibuka Selama 30 Hari Diisi Berbagai Hiburan

Gerakan Cinta Zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dibuka di Atrium Botani Square Kota Bogor

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Gerakan Cinta Zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dibuka di Atrium Botani Square Kota Bogor, Minggu (18/4/2021).   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Gerakan Cinta Zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dibuka di Atrium Botani Square Kota Bogor, Minggu (18/4/2021) sore.

Pantauan TribunnewsBogor.com, dalam acara ini Baznas menyediakan meja counter untuk pengunjung mall yang hendak membayar zakat.

Di sana disiapkan petugas yang melayani terkait pembayaran zakat dalam gerakan cinta zakat ini.

Acara ini juga terpantau diisi dengan hiburan pertunjukan musik akustik oleh Basyir Jamili serta kultum jelang berbuka puasa oleh Ustaz Helmi Nursiwan.

Panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus digelar selama 30 hari ke depan.

"Sekalian kita bakal mempromosiin campaign-nya dari Gerakan Cinta Zakat. Memang kita mau kasih gerakan untuk masyarakat agar mereka sadar bahwa zakat itu penting untuk semua," katanya kepada TribunnewsBogor.con.

Dia menuturkan bahwa pengunjung mall Botani Square bisa bertanya-tanya kepada petugas Baznas terkait zakat bahkan bisa membayar zakat secara langsung.

"Iya, kita bisa bayar langsung zakat di counter, karena Baznas membagi dua tempat yakni digital dan offline. Kalau offline ada di beberapa mall seperti di Botani ini," katanya.

Selama 30 hari ke depan, hiburan yang akan disajikan dalam acara di Botani Square ini bakal bervariatif di setiap harinya.

"Kita bukan cuma ada counter, kita ada talent, ada ustaz juga yang kultum. Kita hiburannya macem-macem kayak dari hosting, talent, dan segala macem," pungkasnya.

Diketahui, acara Gerakan Cinta Zakat di Botani Square Kota Bogor merupakan salah satu dari acara Baznas serupa yang serentak digelar di hari yang sama.

Seperti rampak bedug di Cibubur Junction, kesenian gambus di Kota Kasablanka dan Baznas Talk bersama Mimi Jamilah di IG @baznasindonesia.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved