Breaking News:

Piala Menpora RI

Jelang Semifinal Piala Menpora Leg Ke-2, Pelatih Persib Bandung Masih Ragu Turunkan Ezra Walian

Pertandingan semifinal leg ke-2 Piala Menpora RI antara PS Sleman kontra Persib Bandung, Senin (19/4/2021) di Stadion Manahan, Solo

istimewa
Pelatih Persib, Robert Alberts saat konpresss jelang semifinal leg ke-2 Piala Menpora RI antara PS Sleman kontra Persib Bandung, Senin (19/4/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SURAKARTA - Pertandingan semifinal leg ke-2 Piala Menpora RI antara PS Sleman kontra Persib Bandung, Senin (19/4/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah akan menjadi duel pembuktian bagi kedua tim untuk menuju laga puncak.

Sebab, kedua tim sama-sama masih memiliki peluang yang besar untuk lolos ke final.

Pada leg pertama, Persib Bandung mampu mengalahkan PS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Namun unggul selisih satu gol belum cukup untuk tim berjuluk Maung Bandung melangkahkan kakinya ke pertandingan final.

Pasalnya, PS Sleman dikabarkan akan tampil all out dan telah mengantongi kekuatan para pemain Persib.

Kendati demikian, pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mengatakan bahwa dia tetap mewaspadai seluruh pemain Pangeran Biru yang dihuni para pemain bintang.

"Persib memiliki kualitas individu yang luar biasa sehingga sebagai tim sangat kuat. Ada banyak pemain Persib yang sudah lama di sepak bola Indonesia dan dia cukup bagus," ujar Dejan, saat jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (18/4/2021).

Lebih lanjut, Dejan Dejan menegaskan bahwa pertandingan yang tersaji besok malam akan berlangsung menarik karena kedua kesebelasan sama-sama memiliki kualitas mumpuni.

"Sekali lagi mereka punya kualitas dan kita juga punya kualitas, sama saya pikir pertandingan terakhir cukup menarik karena kedua tim sama-sama ingin menang, semoga pertandingan berjalan disiplin dan normal," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved