Breaking News:

Setia Kepada Cak Imin saat PKB Digoyang Isu MLB, DPC Kabupaten Bogor : Kami Akan Hadapi Kelompok Itu

Isu wacana Mukhtamar Luar Biasa (MLB) menerpa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar.

Ist
Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Isu wacana Mukhtamar Luar Biasa (MLB) menerpa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Sejumlah kader di daerah menuding PKB di bawah kepemimpinan Cak Imin telah melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Sehingga muncul isu MLB untuk penggantian ketua umum PKB.

Menanggapi hal ini, DPC PKB Kabupaten Bogor memilih tetap loyal kepada kepemimpinan Cak Imin atau Abdul Muhaimin Iskandar yang kerap disapa Gus AMI ini sebagai ketua umum partai.

"Kami DPC PKB Kabupaten Bogor menyatakan akan tetap loyal, taat, patuh kepada pimpinan kami Bapak Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI dan DPP PKB yang dipimpin beliau," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (17/4/2021).

Sampai saat ini pun, kata Edwin, pihaknya masih melaksanakan perintah dari Cak Imin alias Gus AMI.

Seperti melakukan pendampingan terhadap masyarakat yang menghadapi Covid-19 dengan program 'Peduli Umat Melayani Rakyat' dan terus melakukan konsolidasi kader di grassroot.

Isu MLB yang menerpa PKB ini menurutnya merupakan upaya untuk menghancurkan PKB yang saat ini tengah baik bahkan banyak prestasi.

"Isu MLB hari ini adalah upaya orang-orang yang akan menghancurkan PKB yang sedang bagus-bagusnya dan banyak prestasi di bawah kepemimpinan Gus AMI. Untuk itu kami akan menghadapi kelompok-kelompok itu," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved