Breaking News:

3 Bulan Kerja, Ini Suka Duka Perawat di RS Lapangan Khusus Pasien Covid-19

Di satu sisi, para tenaga kesehatan ini senang karena kasus Covid-19 di Kota Bogor terus turun sehingga operasional RS Lapangan tidak diperlukan lagi.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana haru antara senang dan sedih terlihat saat proses penutupan operasional RS Lapangan Kota Bogor di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Suasana haru antara senang dan sedih terlihat saat proses penutupan operasional RS Lapangan Kota Bogor di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Sejak pagi para tenaga kesehatan (nakes) sudah berada di luar RS Lapangan dengan menggunakan rompi bertuliskan RS Lapangan.

Jika biasanya para tenaga kesehatan dan tenaga penunjang datang untuk menjalani tugas di RS Lapangan, namun hari ini Senin (19/4/2031) mereka datang untuk menghadiri proses penutupan operasional RS Lapangan.

Mereka pun saling bertegur sapa satu sama lain menceritakan masa-masa ketika mereka sedang bekerja.

Dan ada juga nakes perempuan yang berjabat tangan dan saling rangkul.

Di satu sisi, para tenaga kesehatan ini senang karena kasus Covid-19 di Kota Bogor terus turun sehingga operasional RS Lapangan tidak diperlukan lagi.

Namun disisi lain juga mereka sedih karena harus berpisah tempat kerja dengan rekan rekannya yang sudah  bekerja mengabdi selama tiga bulan di RS Lapangan.

Putri Seorang Perawat Pasien Covid-19 di RS Lapangan bercerita tentang suka duka bekerja di RS Lapangan.

Meski sempat khawatir karena harus bertugas di RS Lapangan, namun dirinya yakin ikhtiar yang baik dengan niat yang baik akan memberikan hasil yang baik.

Halaman
123
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved