Breaking News:

Jadi Kapolsek Terbaik 4 Bulan Berturut-Turut, Kompol Andri Alam Borong 2 Penghargaan Sekaligus

Kompol Andri Alam mengatakan bahwa predikat ini sudah berturut-turut diraih dalam 4 bulan terakhir berdasarkan hasil ranking setiap bulannya.

istimewa
Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya terima dua penghargaan sekaligus atas prestasi yang diraih sebagai Polsek terbaik di wilayah hukum Polres Bogor, Polda Jabar, Senin (19/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya terima dua penghargaan sekaligus atas prestasi yang diraih sebagai polsek terbaik di wilayah hukum Polres Bogor, Polda Jabar, Senin (19/4/2021).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Harun.

Dua penghargaan tersebut antara lain adalah penghargaan sebagai kapolsek terbaik.

Kompol Andri Alam mengatakan bahwa predikat ini sudah berturut-turut diraih dalam 4 bulan terakhir berdasarkan hasil ranking setiap bulannya.

"Yang pertama sebagai kapolsek terbaik ya, berturut-turut dari Januari, Februari, Maret, April. Rangking 1 di jajaran polsek, dari 31 polsek," kata Kompol Andri Alam Wijaya saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Senin.

Kemudian penghargaan kedua yang diraih Polsek Cileungsi, kata dia, adalah pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Pengungkapan kasus curanmor Polsek Cileungsi mendapat predikat terbaik dalam Operasi Jaran Lodaya 2021 sasaran curanmor beberapa waktu lalu.

"Kemarin kan kita ada Operasi Jaran tuh, sasaran curanmor, itu kita pengungkapan kasus terbaik dari polsek-polsek, yang paling bagus dari Polsek Cileungsi, paling banyak tersangka dan barang buktinya," kata Andri Alam.

Dia menjelaskan bahwa ranking ini didapat setelah Polres Bogor mendapat predikat terbaik se-Polda Jabar yang kemudian dikerucutkan ranking kinerja terbaik tingkat polsek yang kebetulan diraih Polsek Cileungsi.

"Jadi yang banyak membantu prestasi Polres Bogor kebanyakan dari Polsek Cileungsi. Polres Bogor kemarin ranking 1 kan barang bukti (curanmor) terbanyak, pengungkapan kasus banyaknya dari Polsek Cileungsi," katanya.

Prestasi Polsek Cileungsi ini, kata dia, tak lepas dari kerja sama tim jajaran Polsek Cileungsi dalam bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) di wilayah Cileungsi.

"Ya alhamdulillah bersyukur, ya bukan karena saya sih, bukan karena kuat dan gagahnya kita. Memang pertama ridho-Nya Allah, yang kedua kerja tim karena tanpa kerja tim yang solid gak mungkin terjadi," pungkas Andri Alam.

*foto: Naufal Fauzy -- Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya terima dua penghargaan sekaligus atas prestasi yang diraih sebagai Polsek terbaik di wilayah hukum Polres Bogor, Polda Jabar, Senin (19/4/2021).(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved