Breaking News:

Sidang Lanjutan Hari Ini, Kuasa Hukum Rizieq Shihab Siap Gali Keterangan Saksi

Sidang lanjutan akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dengan agenda pemeriksaan saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JP

Editor: Ardhi Sanjaya
Youtube Kompas TV
Bima Arya dicecar Rizieq Shihab 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Terdakwa kasus pelanggaran protokol kesehatan yang menyebabkan kerumunan massa di Petamburan dan Megamendung, Muhammad Rizieq Shihab (MRS) akan kembali menjalani sidang lanjutan, Senin (19/4/2021) hari ini.

Sidang lanjutan akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dengan agenda pemeriksaan saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Insyaallah (sidang akan digelar hari ini)," kata anggota kuasa hukum Rizieq, Aziz Yanuar secara singkat, saat dikonfirmasi, Senin (19/4/2021).

Azis mengatakan pihaknya sudah siap untuk kembali menggali keterangan dari saksi yang akan dihadirkan dalam sidang nanti.

Meski, dia mengakui belum mendapatkan nama siapa saja saksi yang bakal dihadirkan nanti.

"Seperti biasa kami akan gali keterangan-keterangan para saksi," katanya

Azis mengatakan, untuk sidang hari ini pihaknya tidak melakukan persiapan khusus.

Kendati begitu dirinya hanya menyampaikan bahwa seluruh jalannya sidang nantinya akan dilakukan seperti biasa yang yakni mengedepankan kesabaran.

"Santai aja, gak ada dampak, persiapannya (hanya) kesabaran seperti biasa," ujar Azis.

Sebagai informasi untuk perkara terdakwa Rizieq Shihab ini, JPU menyiapkan setidaknya 11 orang saksi dalam sidang, di antaranya:

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved