Breaking News:

Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB University Siap Hadapi Dunia Pasca Kampus

Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB University Siap Menghadapi Dunia Pasca Kampus Melalui Acara LKMM “IKK Ready For Pasca Campus Life”

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ist
Latihan Keterampilan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) dengan tema “IKK Ready For Pasca Campus Life” yang diadakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen (HIMAIKO) IPB University 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mahasiswa merupakan generasi harapan bangsa.

Sebagai agen perubahan, mahasiswa tentu perlu memiliki softskill yang memumpuni agar mampu berkarya dan berkontribusi dalam upaya pembangunan bangsa dan negara terutama ketika menghadapi dunia pasca kampus.

Melalui rangkaian acara Latihan Keterampilan dan Manajemen Mahasiswa ( LKMM ) dengan tema “IKK Ready For Pasca Campus Life” yang diadakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen (HIMAIKO) IPB University, Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB University diharapkan menjadi seorang menjadi individu yang terampil dan mampu menghadapi berbagai permasalahan saat memasuki dunia pasca kampus.

Rangkaian LKMM ini terdiri dari tiga rangkaian acara.

Rangkaian kesatu dilaksanakan pada tanggal 7 maret 2021 dan menghadirkan Indra Sugiarto S.Si, MM sebagai pembicara mengenai “Leadership and Time Management”.

Rangkaian kedua dilaksanakan pada tanggal 28 maret 2021 dan menghadirkan Muhammad Andhika Maulana, S.Si dan Rizky Amalia, S.Si sebagai pembicara mengenai “Editing dan Penulisan CV” dan rangkaian terakhir dilaksanakan pada tanggal 18 April 2021 menghadirkan Noor Aspasia, S.Si sebagai pembicara mengenai “Public Speaking”.

Para pembicara merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing.

Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan interaktif meskipun dilaksanakan secara online melalui zoom dan live youtube.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved