Breaking News:

Hari Kartini, Istri Wali Kota Bogor Yane Ardian Terima Piagam Inspiring Women

Piagam Inspiring Women beserta buku diberikan langsung Ketua Jabar Bergerak di Pendopo VI, Baranangsiang Indah, Kota Bogor.

Istimewa/ Pemkot Bogor
Memeriahkan Hari Kartini yang jatuh, Rabu (21/4/2021), Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim untuk pertama kalinya memberikan apresiasi berupa Piagam Inspiring Women kepada Yane Ardian yang sekaligus sebagai pembina Jabar Bergerak Kota Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Memeriahkan Hari Kartini yang jatuh, Rabu (21/4/2021), Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim untuk pertama kalinya memberikan apresiasi berupa Piagam Inspiring Women kepada Yane Ardian yang sekaligus sebagai pembina Jabar Bergerak Kota Bogor.

Piagam Inspiring Women beserta buku diberikan langsung Ketua Jabar Bergerak di Pendopo VI, Baranangsiang Indah, Kota Bogor.

"Saya sangat berterima kasih kepada Jabar Bergerak dan tidak menyangka Jabar Bergerak memberikan apresiasi ini kepada saya. Karena yang saya lakukan hanya menunaikan tanggung jawab saya, memberikan motivasi kepada perempuan-perempuan di Kota Bogor," ujar Yane Ardian.

Istri Wali Kota Bogor ini mengatakan, apresiasi sebagai Inspiring Women ini menjadi pendorong baginya pribadi untuk semakin meningkatkan apa yang selama ini sudah dilakukan. Yane semakin menyadari sekecil apapun yang dilakukan akan ada manfaatnya untuk orang lain.

Di hari Kartini ini ia pun berharap semangat belajar dari Kartini terus ada di dalam diri perempuan. Ia ingin perempuan di Kota Bogor memiliki semangat belajar yang tinggi, karena belajar tidak ada batas waktu. Segala persoalan atau masalah bisa diurai sedikit demi sedikit jika memiliki banyak ilmu.

"Saya harap dengan semangat belajar Kartini bisa membangun diri sendiri, keluarga, Kota Bogor dan Indonesia," katanya.

Memeriahkan Hari Kartini yang jatuh, Rabu (21/4/2021), Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim untuk pertama kalinya memberikan apresiasi berupa Piagam Inspiring Women kepada Yane Ardian yang sekaligus sebagai pembina Jabar Bergerak Kota Bogor.
Memeriahkan Hari Kartini yang jatuh, Rabu (21/4/2021), Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim untuk pertama kalinya memberikan apresiasi berupa Piagam Inspiring Women kepada Yane Ardian (kiri)  yang sekaligus sebagai pembina Jabar Bergerak Kota Bogor. (Istimewa/ Pemkot Bogor)

Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, Yantie Rachim mengatakan, dipilihnya Yane Ardian sebagai Inspiring Women bukan tanpa alasan. Sebagai istri Wali Kota dua periode, Yane Ardian bisa terus membuat karya dan menoreh prestasi.

Meski sempat merasa tidak layak diberikan apresiasi ini, pihaknya meyakinkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor ini sangat layak diberi apresiasi.

"Sebenarnya ini ide mendadak di hari Kartini memberikan apresiasi Inspiring Women," katanya.

Yantie berharap dengan semangat Kartini perempuan di masa sekarang bisa menjadi perempuan berprestasi.

"Semoga Inspiring Women ini bisa menularkan kekuatannya ke perempuan lain, karena kita tidak bisa sendiri harus bersama-sama," pungkasnya.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved