Breaking News:

Sambangi Pemukiman Warga, Anggota Polsek Bogor Barat Ingatkan Prokes dan Antisipasi Aksi Kriminal

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni mengatakan bahwa sejak pagi persoselnya sudah menyebar ke berbagai daerah pemukiman warga.

istimewa
Polsek Bogor Barat sambangi warga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Kegiatan operasi kurma raya terus digebcarkan di enam polsek di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Satu diantaranya adalah kegiatan ops kurma raya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Bogor Barat.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni mengatakan bahwa sejak pagi persoselnya sudah menyebar ke berbagai daerah pemukiman warga.

Salah satunya adalah fengab menyambangi pemukiman warga di Jalan Medika, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Kamis (22/4/2021).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Keluraha Menteng Aiptu A. Nurdin menyampaikan konsistensi menjalankan protokol kesehatan kepada warga dan aparatur wilayah.

"Kami juga mengingatkan tentang pentingnya efektivitas posko terpadu kelurahan," katanya.

Tak hanya itu pihaknya juga mengingatkan agar earga selalu waspada terlebih saat momentum Ramadahan yang sering terjadi tindak kriminalitas dan kekerasan jalanan.

"Kami juga mengajak agar aparatur  kelurahan senantiasa gak boleh lengah dan selalu mengajurkan kepada masyarakat untuk menerapkan Prokes 5 M, baik kegiatan keagaamaan maupun
pada kegiatan pribadi," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved