Breaking News:

KRI Nanggala Hilang Kontak

TNI-Polri di Kota Bogor Doa Bersama untuk KRI Nanggala 402

Dalam doa bersama itu TNI Polri mendoakan hal yang terbaik untuk keberadaan KRI Nanggala 402 yang dinyatakan hilang.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
TNI-Polri gelar doa bersama untuk KRI Nanggala 402 di Masjid Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - TNI-Polri di Kota Bogor mangadakan doa bersama untuk keberadaan kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan hilang.

Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor itu dihadiri oleh Danrem 061/Suryakencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606/ Kota Bogor Kolonel Inf Robby Bulan, Komandan Lanud Atang Sendjaya Marsma TNI Fakhrizet,  Dandenpom III/1 Siliwangi Bogor, Letkol CPM Sutrisno.

Dalam doa bersama itu TNI Polri mendoakan hal yang terbaik untuk keberadaan KRI Nanggala 402 yang dinyatakan hilang.

Danrem 061/Suryakencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi mengatakan pihaknya menyampaikan rasa simpati dengan kejadian yang dialami KRI Nanggala 402.

Pihaknya juga mengajak semua unsur baik dari TNI-Polri dan masyarakat untuk memberikan doa terbaiknya.

"Intinya adalah semua kekuatan Allah SWT, Tuhan  yang maha esa, Kun Fayakun, mudah-mudahan mereka semuanya dalam keadaan sehat wal afiat, semuanya tergantung Allah SWT, dan kita hanya atur bantu dengan doa," ujarnya.

Brigjen TNI Achmad Fauzi juga mengajak untuk mendoakan para personel yang sedang berjuang mencari keberadaan kapal selam KRI Nanggala 402

"Rekan-rekan kita di sana sedang berjuang semoga segera ketemu kapal selam KRI Nanggala 402," katanya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa Polri bersama TNI yang ada di Kota Bogor turut memberikan doa terbaik yang dikirimkan untuk keberadaan Personel yang ada di dalam KRI Nanggala 402.

"Yang pertama tentunya untuk para awak kapal KRI Nanggala ini masih bisa diselamatkan atau dalam kondisi sehat,  yang kedua tentunya bagi semua tim yang melakukan pencarian ini juga diberikan kekuatan dan kemudahan," katanya.

Ia pun berharap dengan perjuangan para tim yang sudah bamyak membantu ada mukjizat yang bisa mepermudah proses pencarian KRI Nanggala 402.

"Tentunya ini semakin merapatkan kita semuanya, untuk sama-sama bisa brempati dan bisa memiliki kekuatan untuk bangsa ini," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved