Breaking News:

Jelang Final Leg Ke-2 Piala Menpora, Spanduk Dukungan untuk Persija Jakarta Mejeng Dipinggir Jalan

Spanduk itu rata-rata berisi penyemangat agar punggawa tim berjuluk Macan Kemayoran dapat memboyong Piala Menpora 2021 ke Jakarta.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
spanduk dukungan untuk persija jakarta jelang final leg ke-2 Piala Menpora 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Jelang laga final leg ke-2 Piala Menpora RI 2021 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Minggu (25/4/2021), sejumlah spanduk dukungan beterbaran di pinggir jalan.
Pantauan TribunnewsBogor.com, pendukung Persija Jakarta telah memasang spanduk dukungan disejumlah titik, salah satunya di wilayah perbatasan antara Kelurahan Pabuaran dan Desa Bojong Baru, Kabupaten Bogor.
Spanduk itu rata-rata berisi penyemangat agar punggawa tim berjuluk Macan Kemayoran dapat memboyong Piala Menpora 2021 ke Jakarta.
Warga sekitar, Wahab tidak mengetahui kelompok mana yang memasang spanduk pembakar semangat tersebut.
Menurutnya, spanduk yang terbuat dari tulisan cat kaleng dengan latar belakang kain putih itu baru terpasang hari ini.
"Sepertinya sih baru. Saya tidak tahu siapa yang memasang spanduknya. Kalau menurut saya sih itu bagian ekspresi atau luapan agar tim yang didukung menang," tegasnya.
Wahab menambahkan bahwa di wilayahnya memang terdapat banyak pendukung Persija Jakarta.
"Kalau di sini memang banyak ya suporter Persija. Selama ini sih baik-baik saja. Tidak pernah meresahkan warga. Dapat dibilang mereka tertib orang-orangnya," bebernya.
Sementara itu, pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 20.30 WIB.
Pada leg pertama, Persija Jakarta berhasil menaklukkan tim berjuluk Maung Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
 
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved