Breaking News:

Ribuan Warga Kota Bogor Terima Rantang Cinta dari Jabar Bergerak Kota Bogor

Memasuki pelaksanaan ibadah puasa ramadan hari ke-12, Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim membagikan 'Rantang Cinta'

Pemkot Bogor
Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim membagikan 'Rantang Cinta' kepada 1.000 warga di Kota Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Memasuki pelaksanaan ibadah puasa ramadan hari ke-12, Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim membagikan 'Rantang Cinta' kepada 1.000 warga di Kota Bogor.

Yantie berkesempatan secara langsung membagikan 'Rantang Cinta' kepada warga yang berada di Kampung Tangkil, RW.05, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (24/4/2021).

“Kegiatan bagi-bagi Rantang Cinta kepada warga ini merupakan bagian dari rangkaian acara Buka Puasa Bersama On The Screen (BUBOS) online. Warga yang diberikan merupakan warga yang masuk kriteria kurang atau tidak mampu. Kurang lebih tadi saya keliling membagikan ke 10 rumah warga yang membutuhkan,” kata Yantie usai membagikan Rantang Cinta.

Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim membagikan 'Rantang Cinta' kepada 1.000 warga di Kota Bogor.
Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim membagikan 'Rantang Cinta' kepada 1.000 warga di Kota Bogor. (Pemkot Bogor)

Rantang Cinta yang dibagikan merupakan paket yang dikonsumsi saat waktu berbuka. Total ada 1.000 Rantang Cinta yang dibagikan kepada warga Kota Bogor yang kurang mampu dan tersebar di kecamatan, diantaranya 260 di Bogor Barat, 160 di Bogor Selatan, 250 di Bogor Timur dan 330 di Bogor Tengah. Di Kelurahan Katulampa sendiri, ada 75 Rantang Cinta yang dibagikan.

Yantie berharap Rantang Cinta yang dibagikan minimal mampu meringankan sedikit beban warga yang menerimanya. Sambil membagikan, Yantie tidak lupa untuk mengingatkan para warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), khususnya penggunaan masker.

Hadir mendampingi Yantie Rachim, diantaranya Camat Bogor Timur Wawan Sanwani, Sekretaris Camat Bogor Timur Rena Da Frina, Lurah Katulampa Eka Deri Rahmat dan staf serta ketua RT dan RW setempat.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved