Breaking News:

KRI Nanggala Hilang Kontak

Salah Satu Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 Tinggal di Bogor, Begini Suasana Rumah Keluarga

Salah satu awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak pada Rabu (21/4/2021) lalu dikabarkan tinggal di Kota Bogor.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Salah satu awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak pada Rabu (21/4/2021) lalu dikabarkan tinggal di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Salah satu awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak pada Rabu (21/4/2021) lalu dikabarkan tinggal di Kota Bogor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, beliau adalah prajurit TNI Angkatan Laut bernama Letkol Laut Irfan Suri yang berstatus non ABK.

Beliau tinggal bersama istri di sebuah rumah di salah satu claster di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, sampai Minggu (25/4/2021) siang, kawasan rumah claster perumahan tersebut sementara masih tertutup untuk awak media.

Suasana di depan claster terpantau tidak tampak ada aktifitas yang mencolok berkaitan musibah yang menimpa salah satu penghuni perumahan tersebut.

Aktifitas keluar masuk claster perumahan juga tampak tidak ada keramaian signifikan kecuali sejumlah mobil berpelat TNI.

Dari luar juga tidak terlihat adanya karangan bunga atau pun bendera kuning di claster perumahan ini.

Perumahan tersebut berlokasi sekitar 7,5 km dari Istana Bogor.

Berada di antara claster-claster perumahan elit di kawasan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved