Breaking News:

Bantu Warga Terdampak Pandemi, KMMI Bagikan Paket Sembako dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bogor

Kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat agar tidak memunculkan klaster baru penyebaran virus corona.

Ist
Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia (KMMI) mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Raksa Putra, Sindangbarang, Bogor Barat, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia (KMMI) mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Raksa Putra, Sindangbarang, Bogor Barat, Kota Bogor.

Kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat agar tidak memunculkan klaster baru penyebaran virus corona.

Ketua Umum KMMI, Chairum Rahmi mengatakan, tak hanya berbuka puasa bersama 100 anak yatim dan dhuafa.

Pihaknya juga membagikan 100 paket sembako di wilayah Jabodetabek pada bulan Ramadhan 2021 ini.

"Ramadhan 1442 H ini kami menggandeng PT Asia Bio Hub Indonesia membagikan paket sembako dan buka puasa bersama anak yatim," jelas Chairum Rahmi kepada TribunnewsBogor.com.

Ia tak menampik, dampak dari pandemi Covid-19 ini membuat banyak orang membutuhkan bantuan, terutama anak yatim dan dhuafa.

Oleh karenanya, kata Chairum Rahmi, KMMI bersedia turun ke lapangan mengisi celah-celah yang belum terjangkau bantuan pemerintah, khususnya di wilayah Jabodetabek.

"Kita semua tahu Presiden Jokowi sudah turun langsung ke masyarakat. Namun peran swasta juga sangat dibutuhkan untuk ikut membantu warga yang belum dijangkau pemerintah," ucapnya.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved