Breaking News:

KRI Nanggala Hilang Kontak

Berbincang dengan Anak dari Awak KRI Nanggala 402, Bima Arya Tepukau Tahu Cita-citanya : Hebat

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan takziah,  mengunjungi rumah Letkol Laut (E) Irfan Suri di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR)

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat mengunjungi rumah Letkol Laut (E) Irfan Suri di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Komplek Harmoni II, Desa Sukamantri, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Senin (26/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan takziah, mengunjungi rumah Letkol Laut (E) Irfan Suri di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Komplek Harmoni II, Desa Sukamantri, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Senin (26/4/2020).

Irfan Suri merupakan salah satu dari 53 prajurit TNI awak kapal selam yang gugur dalam peristiwa KRI Nanggala 402 di Laut Bali.

Saat tiba di lokasi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bertemu langsung dengan pihak keluarga dan Amalia A Yuni, istri dari Irfan Suri.

Usai bercincang dengan pihak keluarga, Bima Arya menghampiri anak dari Irfan Suri yang sedang bermain ayunan di taman komplek.

Saat berbincang Bima menanyakan cita-cita dari anak Letkol Laut (E) Irfan Suri.

Kepada Bima Arya dengan lantang, Ia menjawab ingin menjadi angkatan laut.

Baca juga: Bertemu Bima Arya, Istri Letkol Laut Irfan Suri Ungkap Pesan Terakhir Suami : Rencana Cuma Seminggu

Baca juga: Kunjungi Rumah Korban KRI Nanggala Letkol Laut Irfan Suri, Bima Arya Tawarkan Beasiswa untuk Anak

Mendengar itu Bima pun terpukau.

"Wah hebat, jadi angkatan laut kayak bapak ya, didoakan ya semoga cita-citanya terkabul, jaga ibu dan kakaknya ya, siap nggak?,” ujar Bima.

"Siap," timpal anak Letkol Irfan Suri.

Dalam lawatannya ke rumah duka, Bima Arya juga menawarkan sejumlah bantuan apabila dibutuhkan keluarga, termasuk siap memberikan beasiswa bagi anak-anaknya jika ingin bersekolah di Kota Bogor.

"Putra beliau SMP dan SD kalau memerlukan bantuan kami siap, karena untuk meringankan beban keluarga bisa difasilitasi beasiswa bantuan sekolah, di Kota Bogor yang terdekat, Intinya, kita akan bantu ringankan beban keluarga, karena bukan hal yang mudah untuk keluarga," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved