Breaking News:

Kondisi Terbaru Bocah Viral Korban Bully Dibanting ke Kubangan Air, Dapat Sepeda dari Polisi

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek menyerahkan tali asih yang diberikan Kapolres Bogor AKBP Harun dan Bhayangkari Polres Bogor.

istimewa/Polres Bogor
Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri bersama Dinas Sosial Kabupaten Bogor kembali mendatangi kediaman keluarga EG untuk memastikan kondisi EG beserta keluarga di kediamannya di Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KLAPANUNGGAL - Bocah inisial EG (10) beberapa waktu lalu viral di media sosial setelah jadi korban perundungan atau bully sampai dibanting ke kubangan air oleh seorang pemuda inisial AS.

Kapolsek Klapanunggal AKP M Fadli Amri bersama Dinas Sosial Kabupaten Bogor kembali mendatangi kediaman keluarga EG untuk memastikan kondisi EG beserta keluarga di kediamannya di Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

"EG nampak menjalani harinya dengan keceriaan bermain bersama teman-teman sebayanya," kata AKP M. Fadli Amri kepada wartawan, Senin (26/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek menyerahkan tali asih yang diberikan Kapolres Bogor AKBP Harun dan Bhayangkari Polres Bogor.

Berupa paket sembako, sebuah sepeda dan uang tunai yang diperuntukan sebagai tabungan EG.

"Nampak keceriaan kita sudah lihat dari EG. Kedepan kami bersama Dinas Sosial pun akan terus bersama- sama memantau kesehatan EG dan terus memberikan semangat serta rasa aman bagi EG dan keluarga," kata Kapolsek.

Kapolsek berharap bahwa peristiwa viral kekerasan terhadap anak beberapa waktu lalu bisa dijadikan pelajaran untuk semua masyarakat.

"Dimana dalam melakukan candaan terhadap teman, keluarga atau siapa pun itu harus memperhatikan batasan-batasannya, sehingga tidak membahayakan dan merugikan orang lain," tutup Fadli Amri.

Sebelumnya diberitakan, video pemuda melakukan dugaan tindakan perundungan atau bully terhadap seorang anak kecil inisial EG (10) di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor viral di media sosial dan dikecam warganet.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved