Breaking News:

Antisipasi Pelaksanaan PTM, Wandik Adakan Diskusi Bersama Pemkot Bogor

Deddy mengatakan mengatakan tujuan dari FGD adalah untuk menyampaikan aspirasi para orangtua dan masyatakat terkait wacana PTM.

istimewa
FGD Antisipasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun 2021 di Paseban Surawisesa, Komplek Balaikota Bogor, Rabu (28/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wandik Kota Bogor mengadakan FGD Antisipasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun 2021 di Paseban Surawisesa, Komplek Balaikota Bogor, Rabu (28/4/2021).

Dalam kesempatan itu hadir Ketua Wandik Kota Bogor, Deddy D. Karyadi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Hanafi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr Sri Nowo Retno, tenaga pengajar dan perwakilan orangtua.

Ketua Wandik Kota Bogor, Deddy mengatakan mengatakan tujuan dari FGD adalah untuk menyampaikan aspirasi para orangtua dan masyatakat terkait wacana PTM.

"Lalu yang kedua kami juga ingin tau juga persiapan ujicoba tatap muka seperti apa, dari FGD tadi kami mendapatkan informasi dan data bahwa disdik dan dinas terkait seperi Dinkes sedang menyiapkan ujicoba sekolah," katanya.

Selain itu juha dalam kesempatan tersebut dibahas berbagai kemungkinan resiko yang dihadapi dan kemungkinan terburuk.

Dilokasi yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Hanafi menjelaskan bahwa terkait rencana Pemebelajaran Tatap Muka (PTM) sudah ada kepurusan dari surat keputusan bersama empat menteri terkait pelaksanaan tatap muka.

Saat ini kata Hanafi untuk persiapan PTM pemerintah sudab melakukan vaksinasi dan sebagainha

"Maka memungkinkan kegiatan pejaran tatap muka ini bisa dimulai karena kita sadari dari awal satu tahun lebih kita menghadapi Covid-19 ini semua kegiatan individu atau kelompok sudah berjalan hanya pendidikan yg belum, baik perguruan tinggi pendidikan rendah sampai pendidikan tinggi kan begitu," katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor (Kadinkes) Sri Nowo Retno mengatakan vaksinasi bagi tenaga didik sudah berlangsung sejak Maret dan dilakukan secara massal.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved