MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Spanyol 2021 Live Streaming Trans7, Performa Morbidelli dan Rossi Jadi Sorotan

Seri ke-4 MotoGP 2021 yakni MotoGP Spanyol 2021 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol mulai Jumat (30/4)

instagram @motogp Verified
Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi saat launching bersama Yamaha Petronas SRT, Senin (1/3/2021) WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seri ke-4 MotoGP 2021 yakni MotoGP Spanyol 2021 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol mulai Jumat (30/4) hingga Minggu 2/5/2021) malam.

Eks pembalap MotoGP, Max Biaggi angkat bicara soal nasib dua pembalap tim Petronas Yamaha, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Meski sudah tak lagi aktif membalap di lintasan MotoGP, Max Biaggi rupanya tetap memberi perhatian pada kompetisi tersebut.

Sosok yang pernah menjadi rival Valentino Rossi di lintasan itu rupanya memperhatikan sepak terjang beberapa pembalap MotoGP.

Salah satu yang sempat membuat kagum Biaggi adalah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Biaggi menjadi salah satu yang merasa jika momen comeback Marc Marquez ke MotoGP pada seri MotoGP Portugal 2021 beberapa waktu lalu menjadi sesuatu yang cukup gila.

Pasalnya, Marquez langsung ngegas dan berhasil menduduki posisi ketujuh ketika masih berhati-hati dengan cederanya.

"Marquez membuat sebuah masukan yang gila, seorang pembalap yang cedera kembali dalam kemajuan dan dia sudah cepat dari awal. Kemudian selama sepekan dia berusaha untuk meningkat, tapi posisi ketujuh adalah hasil yang bagus," terang Biaggi.

Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memberi isyarat saat ia mengambil bagian dalam sesi kualifikasi menjelang Grand Prix MotoGP Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao pada 21 November 2020.
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memberi isyarat saat ia mengambil bagian dalam sesi kualifikasi menjelang Grand Prix MotoGP Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao pada 21 November 2020. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Selain memuji comeback Marquez, Biaggi juga memberikan komentarnya tentang nasib dua pembalap tim Petronas Yamaha, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Di mata Biaggi, dua pembalap Petronas itu tampak bernasib cukup menyedihkan.

Pasalnya Rossi kini tengah dalam masalah yang membuat performanya naik turun dan belum mampu bersang dengan pembalap lain.

"Rossi dalam masalah, ada sedikit yang dibicarakan, karena yang lain melakukan dengan baik dengan motornya. Itu sulit untuk memahami alasan dari situasi ini," tutur Biaggi.

Selain Rossi yang dalam masalah, Biaggi juga mengasihani rekan setim The Doctor, Franco Morbidelli.

Ia kasihan pada Morbidelli yang diperlakukan bak anak tiri oleh Yamaha karena harus membalap dengan motor yang paling tua dibandingkan dengan pembalap Yamaha lainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved