Breaking News:

Edarkan Sabu, Suami Istri di Puncak Bogor Dibekuk Satnarkoba Polres Bogor

Seorang ibu rumah tanggal berinisial SP (20) di kawasan Puncak Bogor, Cisarua, Kabupaten Bogor dibekuk Satuan Narkoba Polres Bogor.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Suami istri di Puncak Bogor ditangkap polisi setelah edarkan narkoba jenis sabu. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang ibu rumah tanggal berinisial SP (20) di kawasan Puncak Bogor, Cisarua, Kabupaten Bogor dibekuk Satuan Narkoba Polres Bogor.

Dia diringkus polisi pada 15 April 2021 dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu.

Kapolres Bogor AKBP Harun menjelaskan bahwa tersangka ditangkap bersama sang suami inisial AS (39) yang juga terlibat.

"Suami istri di Cisarua ini bekerja sama dalam peredaran narkotika," kata AKBP Harun dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Kamis (29/4/2021).

Dia menjelaskan bahwa penangkapan awal dilakukan kepada SP atau sang istri kemudian penangkapan berlanjut ke sang suami.

SP ini berperan mengirim narkoba kepada pembelinya dengan cara sistem tempel.

"Mereka melakukan jual beli narkotika dengan sistem tempel dengan menaruh barang bukti di suatu tempat kemudian diambil pembeli. Mereka bekerja sama sudah 3 bulan ini," kata Harun.

Atas perbuatan tersebut tersangka dikenakan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Diketahui, kedua tersangka ini merupakan bagian dari total 19 tersangka kasus narkoba yang dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor dalam dua pekan terakhir.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved