Breaking News:

Wanita di Sumenep Tega Habisi Bocah 4 Tahun, Sakit Hati Suaminya Selingkuh dengan Ibu Korban

Ibu beranak dua itu kini berstatus jadi tersangka pelaku pembunuh sadis bocah berusia 4 tahun yang masih kerabat keluarganya sendiri.

SURYA.CO.ID/Ali Hafidz Syahbana
Ibu muda asal Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, jadi tersangka pelaku pembunuh sadis bocah berusia 4 tahun yang masih kerabatnya sendiri. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- SL (30), ibu muda asal Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, terancam hukuman 15 Tahun penjara.

Ibu beranak dua itu kini berstatus jadi tersangka pelaku pembunuh sadis bocah berusia 4 tahun yang masih kerabat keluarganya sendiri.

"Tersangka terancam hukuman 15 Tahun penjara dalam kasus pembunuhan anak usia 4 Tahun ini," kata Kapolres Sumenep, AKBP Darman pada Kamis (29/4/2021).

Menurutnya, pasal yang disangkakan terhadap SL yakni pasal 80 ayat (3) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

"Makanya sejak kejadian, kami membutuhkan waktu agak lama dalam pengungkapan kasus ini. Karena motifnya dendam dan sakit hati terhadap suaminya sendiri yang memiliki hubungan perselingkuhan dengan ibu korban," ungkapnya.

Sebelumnya, korban dikabarkan atau dilaporkan hilang oleh keluarganya pada tanggal 18 April 2021 dan ditemukan meninggal dunia dalam sumur tua pada tanggal 21 April 2021 lalu.

"Korban dibunuh dengan cara dimasukkan ke dalam karung oleh pelaku dan dibuang ke dalam sumur," ungkapnya.

Saat ini, pelaku sudah ditahan di Mapolres Sumenep.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul KRONOLOGI Ibu Muda Bunuh Secara Sadis Bocah 4 Tahun di Sumenep, Cinta Segitiga Jadi Penyebabnya,

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved