Breaking News:

Kurang Hati-Hati saat Menyalip Truk, Pemotor di Jalan Alternatif Sentul Tewas Terlindas

Pengendara motor bernama Asep (31) tewas dalam kecelakaan di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (30/4/2021).

istimewa
Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (30/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Seorang pengendara motor bernama Asep (31) tewas dalam kecelakaan di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (30/4/2021).

Peristiwa itu tepatnya terjadi di wilayah Kampung Asem Reges, RT 01/01, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Korban yang merupakan warga Cigombong Bogor ini tewas setelah terlindas truk pasca gagal menyalip kendaraan yang ingin didahuluinya.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan bahwa sebeluk kecelakaan, Asep mengendarai motor Honda Vario nopol F 5584 IW bergerak dari arah Nanggewer menuju Sentul sekitar pukul 05.30 WIB.

"Dia bergerak dari arah Nanggewer menuju arah Sentul di jalur cepat di lajur kanan," kata Ipda Angga saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/4/2021).

Setibanya di TKP, korban berupaya mendahului kendaraan truk tanki air nopol B 9093 TFV yang ada di depannya.

Namun diduga karena tidak hati-hati dan menyalip dalam kondisi tidak aman, upayanya itu gagal bahkan merenggut nyawanya.

"Stang kiri menyenggol body kanan tengah kendaraan truk tanki air yang bergerak searah di jalur cepat. Kemudian pengendara sepeda motor tersebut terjatuh lalu terlindas ban kanan belakang kendaraan truk tanki air tersebut," katanya.

Pasca kejadian, korban langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi.

"Korban luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian dan dibawa ke RSUD Ciawi," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved