Breaking News:

Bersinergi, Elemen Kepemudaan di Kemang Bogor Turun ke Jalan Bagikan Takjil

Karang Taruna bersama Ansor dan Pemuda Pancasila, Desa Tegal, Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (2/5/2021).

Istimewa
Karang Taruna bersama Ansor dan Pemuda Pancasila, Desa Tegal, Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (2/5/2021) melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Karang Taruna bersama Ansor dan Pemuda Pancasila, Desa Tegal, Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (2/5/2021) melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama.

Elemen kepemudaan itu, berbagi takjil ke para pengguna jalan di Jalan Nagrog RT 6/6 Desa Tega, Kemang Kabupaten Bogor.

Kegiatan itu merupakan kolaborasi Karang Taruna Desa Tegal, dan PP yang diinisiasi Pemuda Ansor Ranting Tegal.

Ketua Karang Taruna Desa Tegal, Cepi Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen kepemudaan yang telah berpartisipasi.

"Alhamdulillah ini bentuk kolaborasi kerjasama untuk kebaikan dibukan penuh berkah berbagi terhadap sesama yaitu berbagi takjil," ujarnya.

Cepi menambahkan, kerja sama ini diharapakan dapat terus berkesinambungan, bukan hanya dalam kegiatan berbagi takjil saja, namun dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

"Kita tunjukkan kekompakan di Desa Tegal ini, baik itu organisasi keagamaan, sosial dan organisasi kemasyarakatan," tegasnya.

Dalam kegiatan itu seluruh elemen kepemudaan membagikan ratusan takjil yang doberikan ke pengguna jalan yang melintas jala Nagrog Dea Tegal.

Selanjutnya usai berbagi takjil digelar buka puasa bersama di Masjid Nurul Huda Nagrog bersama dengan masyarakat sekitar.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved