Breaking News:

Partai Ummat Resmi Dideklarasikan, Ini yang Akan Dilakukan TP3U Kabupaten Bogor

Politikus senior, Amien Rais resmi mendeklarasikan berdirinya Partai Ummat untuk ikut bertarung di kancah politik Indonesia.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
TP3U Partai Ummat Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Politikus senior, Amien Rais resmi mendeklarasikan berdirinya Partai Ummat untuk ikut bertarung di kancah politik Indonesia.

Deklarasi itu telah resmi dilakukan di Yogyakarta pada 29 April 2021 lalu, yang kemudian diikuti deklarasi diseluruh daerah, tak terkecuali di Kabupaten Bogor.

Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat (TP3U) Kabupaten Bogor, Fenny Rama Yulita mengaku senang dengan deklarasi yang telah dilakukan.

Dalam menjalankan perannya, Fenny bahkan harus melakukan salat istiqoroh untuk mendapatkan jalan dan pilihan yang terbaik.

"Alhamdulillah dengan dideklarasikannya Partai Ummat, menambah sebuah partai baru. Di mana partai ini menurut saya dengan lambangya bintang dengan tagline melawan kedzaliman, menegakkan keadailan," ujarnya, Minggu (2/5/2021).

"Saya begitu bersemangat karena sejak awal saya bertemu dengan salah satu sahabat Partai Ummat, saya diceritakan tentang background partai tersebut. Saya tidak langsung menjawab. Saya istiqoroh dulu. Ini sebuah pilihan untuk menuju gerbang masa depan dalam negara," sambungnya.

Baca juga: KPU Kabupaten Bogor : Kami Siap Menerima Pendaftaran Partai Ummat

Baca juga: Belum Ada Tanda-Tanda Kemunculan DPC Partai Ummat di Kabupaten Bogor

Lebih lanjut, Fenny memaparkan bahwa selama istiqoroh itu dia mendapatkan jawaban dan melihat sosok Amien Rais yang begitu tulus berjuang untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Ketika saya beristiqoroh selama satu bulan itu, saya menjawab dan baik saya akan ikut di Partai Ummat, saya simple melihat Partai Ummat karena saya melihat sosok pak Amien Rais. Yang di mana sosok pak Amien Rais merupakan pemimpin sejati menurut saya," jelasnya.

"Karena pemimpin sejati itu ketika beliau sudah merasakan titik cobaan dalam hidupnya, beliau bisa bangkit lagi dan memberi sinergi dalam lingkungannya sehingga terjadilah Partai Ummat sekarang ini," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved