Breaking News:

Angka Kasus Covid-19 Sudah Landai, Bupati Bogor Ade Yasin Minta Masyarakat Jangan Lengah

Bupati Bogor Ade Yasin meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/ Naufal Fauzy
Bupati Bogor Ade Yasin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sebar Rantang Cinta atau Rantang ASN berupa untuk berbuka puasa kepada para santri dan anak yatim. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Meski angka kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor sudah melandai, warga diminta untuk tidak lengah.

Bupati Bogor Ade Yasin meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Berkaca dari kejadian di negara India, saya ajak seluruh masyarakat dan stakeholder untuk tetap waspada," kata Ade Yasin kepada wartawan, Selasa (4/5/2021).

Saat ini, kata dia, sedang terjadi ledakan kasus Covid-19 di India yang diakibatkan lengahnya masyarakat saat perayaan hari keagamaan.

Dia berharap kondisi tersebut tidak terjadi di Indonesia khususnya Kabupaten Bogor.

"Hal ini segera kita sosialisasikan kepada masyarakat agar jangan sampai terjadi di negara kita. Mudah-mudahan masyarakat semakin paham,” kata Ade.

Ade mengatakan bahwa Pemkab Bogor tidak akan langsung kendor dalam sosialisasi dan melaksanakan upaya memutus penularan Covid-19.

“Kita harus tetap waspada, menjelang bulan Ramadhan sudah kita diskusikan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), untuk mengantisipasi pergerakan masyarakat. Kemudian untuk Shalat Idul Fitri yang biasanya dilaksanakan di lapangan, kita arahkan untuk melaksanakan shalat di wilayah lingkungan masing-masing, misalnya di tingkat RT atau RW," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved