Breaking News:

Khawatir Membludak Jelang Lebaran, Satgas Covid-19 Kota Bogor Kunjungi Pasar Kebon Kembang

Satgas Covid-19 memberikan perhatian atau antensi khusus untuk situasi dan kondisi Pasa Kebon kembang menjelang lebaran Idul Fitri.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo dan personel Satpol PP Kota Bogor, Dishub Kota Bogor dan TNI-Polri memantau langsung kesemerautan dipasar Kebun Kembang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satgas Covid-19 memberikan perhatian atau antensi khusus untuk situasi dan kondisi Pasa Kebon kembang menjelang lebaran Idul Fitri.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo dan personel Satpol PP Kota Bogor, Dishub Kota Bogor dan TNI-Polri memantau langsung kesemerautan dipasar Kebun Kembang.

Disana Bima Arya dan Kapolresta Bogor Kota melaksanakan Taktikal Wall Game (TWG).

Karena biasanya menjelang hari raya Idul Fitri Pasa Kebon Kembang sering kali semeraut mulai dari PKL musiman dan parkir liar yang bermunculan.

"Tetapi tahun ini atensinya bukan saja terkait kesemerautan dan kebersihan lebih dalam lagi adalah terkait upaya kita mencegah naiknya kasus lonjakan Covid-19," kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Selasa (4/5/2021).

Meski angka Covid-19 di Kota Bogor cenderung mwlandai kata Bima namun ditingkat nasional ada indikasi peningkatan kasus Covid-19

"Naiknya kenapa, karena kerumunan warga mobilitas warga, kita serakang fokus untuk mencegah kerumanan warga di mal dan pasar pasar karena itu secara teknis mengeluarkan kebijakan yang bisa dipahami oleh warga untuk mengikutinya," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved