Breaking News:

Petasan 1 Meter Meledak di Pekalongan, 1 Tewas 4 Orang Luka-luka

Terlihat, anggota dari Satreskrim Polres Pekalongan Kota, Inafis, Polsek Buaran, dan perangkat dari Kelurahan Simbang Kulon berada di lokasi untuk men

Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Babinkamtibmas Polsek Buaran melihatkan lokasi ledakan petasan yang menewaskan satu orang meninggal dunia dan 4 orang mengalami luka berat. (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ledakan keras terjadi di Kelurahan Simbang Kulon, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pada Rabu (5/5/2021) malam, diduga dari petasan.

Ledakan ini menyebabkan satu remaja meninggal dunia dan empat lainnya terluka parah.

Pantauan Tribunjateng.com, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 10.15 WIB, lokasi ledakan itu berada di dalam TPQ Al Amir yang berlokasi di Gang 3 Simbang Kulon.

Di dalam ruangan tersebut, keadaannya sudah bersih dan hanya sisa-sisa pecahan kaca.

Terlihat juga darah yang sudah mengering berada di sekitar lokasi.

Terlihat, anggota dari Satreskrim Polres Pekalongan Kota, Inafis, Polsek Buaran, dan perangkat dari Kelurahan Simbang Kulon berada di lokasi untuk mengecek lokasi ledakan tersebut.

Lurah Simbang Kulon Maladzi mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada hari Rabu malam (5/5/2021).

"Awalnya warga tidak tahu mengenai adanya ledakan mercon, warga tahunya sekitar pukul 23.00 WIB terdengar suara ledakan yang sangat keras dan dikira ledakan tersebut dari trafo listrik," kata Lurah Simbang Kulon Maladzi kepada Tribunjateng.com.

Menurutnya, suara ledakan tersebut dikira warga trafo listrik yang meledak. Namun biasanya apabila trafo meledak pasti listrik akan padam.

Setelah dicek oleh warga, suara tersebut berasal dari dalam TPQ Al Amir.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved