Breaking News:

Wali Kota Bima Arya Buka Kegiatan Musda ke XV DPD KNPI Kota Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD KNPI Kota Bogor

istimewa
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD KNPI Kota Bogor di lapangan tenis Korem, Kamis (6/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH -  Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD KNPI Kota Bogor di lapangan tenis Korem, Kamis (6/5/2021).

Musda ke XV DPD KNPI Kota Bogor ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Danrem 061 Suryakencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kepala Kanpora Hery Karnadi, Ketua DPD KNPI Bagus Maulana Muhammad, Ketua MPI Hasbulloh, perwakilan DPD Jawa Barat, dan sejumlah pimpinan OKP serta pengurus DPD KNPI Kota Bogor.

Pada kesempatan itu Bima Arya mengapresiasi keberhasilan kepemimpinan Bagus Maulana Muhammad di KNPI Kota Bogor karena berhasil mengayomi dan berkolaborasi maupun bersinergi dengan Pemkot Bogor.

Tak hanya itu, Bima juga menyebut sejumlah kegiatan dan program dengan memaksimalkan seluruh OKP dan pengurus, sudah dilakukan dengan baik.

KNPI Kota Bogor dianggap paling aktif di Jawa Barat dan sudah mendapatkan prestasi maupun penghargaan, sehingga siapapun Ketua KNPI kedepan, harus lebih maju dan berinovasi.

"Untuk Ketua KNPI terpilih nanti, kita berharap tidak ada yang ditinggalkan dan tidak hanya fokus ke kegiatan seremonial saja, tetapi turun ke masyarakat dan berkolaborasi bersama pemerintah, legislatif maupun yudikatif. Mari kita bersama sama memajukan pemuda Kota Bogor," ucap Bima.

Ia juga mengamati, menyaksikan dan memantau kiprah Bagus Maulana dalam memimpin KNPI ini sudah sangat sukses dan sangat berhasil.

"Tahun pertama masa taaruf penuh dinamika dan banyak cerita, tetapi perjalanannya semakin matang dan mantap berkolaborasi dengan semua pihak, Kang bagus ini memang sangat faham, kapan sangat kritis, diam dan saatnya berkolaborasi, jadi penempatan momentum itu tepat dilakukan oleh kepemimpinan Kang Bagus di KNPI," ujar ya.

Kedepan kata Bima  KNPI harus terus mengayomi dan memberikan inspirasi bagi pemuda.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved