Breaking News:

Aksinya Terekam CCTV, Pria Pencuri Kotak Amal di Jonggol Bogor Ditangkap

Seorang pencuri kotak amal inisial Y (53) di Masjid Umar bin Khotab di Perumahan Citra Indah, Bukit Azalea, Kecamatan Jonggol.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Seorang pencuri kotak amal inisial Y (53) di Masjid Umar bin Khotab di Perumahan Citra Indah, Bukit Azalea, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor berhasil ditangkap. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JONGGOL - Seorang pencuri kotak amal inisial Y (53) di Masjid Umar bin Khotab di Perumahan Citra Indah, Bukit Azalea, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor berhasil ditangkap.

Pelaku yang melakukan pencurian pada Jumat (7/5/2021) ini nerhasil dibekuk petugas berbekal petunjuk rekaman kamera pemantau CCTV.

"Pelaku pencurian uang di dalam kotak amal tersebut dapat diamankan setelah kendaraan pelaku dalam melancarkan aksinya terekam CCTV," kata Kapolsek Jonggol AKP Sularso kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).

Motor yang terekam CCTV tersebut pun dikenali petugas keamanan perumahan.

Saat motor pelaku melintasi pos security, pelaku langsung diamankan petugas keamanan.

"Polsek Jonggol yang datang ke lokasi langsung membawa tersangka ke Polsek Cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Motor Yamaha N-Max warna hitam nopol B 5273 FCK milik pelaku turut diamankan sebagai barang bukti.

"Apabila mencukupi unsur, pelaku akan dikenakan perkara pencurian pasal 363 yo 362 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," pungkas kapolsek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved