Breaking News:

Juru Parkir di Leuwisadeng Bogor Tewas Tertabrak, Korban Masuk Kolong Truk

Seorang juru parkir di Jalan Raya Leuwisadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Minggu (9/5/2021) tewas ditabrak truk bermuatan kardus.

istimewa
juru parkir tewas di kolong truk 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWISADENG - Seorang juru parkir di Jalan Raya Leuwisadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Minggu (9/5/2021) tewas ditabrak truk bermuatan kardus.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB, di mana truk bermuatan kardus dari arah Jasinga, Kabupaten Bogor, bernomor polisi F 8653 KP, memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang juru parkir.

Mendengar kabar kecelakaan maut itu, Polisi didampingi Babinsa Desa Sadeng dan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Anggota kecelakaan lalu lintas Polsek Leuwiliang, Iptu Ahmad Sodikin mengatakan bahwa truk melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak sempat menghindari juru parkir yang tengah bertugas.

"Truk tersebut mau menuju arah Bogor. Namun di jalan raya Leuwisadeng, tiba-tiba truk oleng dan menabrak tukang parkir," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW setempat, Hari Mulyana mengaku bahwa dia mendapat informasi awal dari warga yang melihat kejadian secara langsung.

Lanjut Hari, berdasarkan laporan warganya truk melaju sangat cepat dan tidak mampu mengontrol kendaraannya.

"Kondisi truk tersebut melaju cukup cepat sehingga tidak bisa menahan tuas rem," kata dia.

Hari pun membeberkan, sopir truk langsung diamankan di rumah ketua RT agar tidak menjadi bulan-bulanan massa.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved