Breaking News:

Ramadan 2021

Jelang Lebaran, Tribunnews.com dan KitaBisa Berbagi ke Pondok Pesantren di Bojonggede Bogor

Yulis Sulistyawan didampingi Content Manager TribunJakarta.com, Yogi Gustaman menyambangi dua Ponpes yang masuk wilayah Kecamatan Bojonggede.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kunjungan Tribun Network dan KitaBisa ke Ponpes di Bojonggede 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOJONGGEDE - Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah sebentar lagi akan berakhir. Namun semangat kebersamaan, saling berbagi cinta dan kasih harus tetap diterapkan, itu kata yang terucap dari GM Content Tribunnews.com, Yulis Sulistyawan.

Kalimat yang terucap dari Yulis Sulistyawan itu sebagai pembuka pembicaraan ketika bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan kali ini, Yulis Sulistyawan didampingi Content Manager TribunJakarta.com, Yogi Gustaman menyambangi dua Ponpes yang masuk wilayah Kecamatan Bojonggede.

Kunjungan pertama yang dilakukan perwakilan Tribunnews.com yakni bersilaturahmi ke Ponpes Assyifa yang berlokasi di Kampung Pondok Manggis RT 4/3, Desa Bojong Baru, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Di Ponpes tersebut, Tribunnews.com disambut baik oleh Pimpinan Ponpes Assyifa, Ustaz AA Anggi yang juga didampingi para santrinya.

Kunjungan Tribun Network dan KitaBisa ke Ponpes di Bojonggede
Kunjungan Tribun Network dan KitaBisa ke Ponpes di Bojonggede (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Dalam kunjungan itu, Tribunnews.com diajak berkeliling untuk melihat segala keasrian yang ada di area Ponpes tersebut.

Yulis Sulistyawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kolaborasi dengan KitaBisa dalam memelihara rasa persaudaraan terhadap sesama.

Sebagai bentuk implemetasi, imbuh Yulis Sulistyawan, Tribunnews.com berusaha untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang kurang beruntung.

"Jadi kita Tribunnews.com dan KitaBisa berdonasi untuk pesantren-pesantren yang membutuhkan bantuan. Yang kita susuri itu pesantren-pesantren yang di dalamnya banyak keluarga kita yang kurang beruntung," ujarnya, Rabu (18/5/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved